Industrial Creative Festival

Website ini digunakan untuk mengupdate informasi selama acara Industrial Creative Festival Teknik Industri USR

Seminar Nasional Industri 4.0 dalam Pembukaan ICFEST 2018

Pembukaan dihadiri oleh Dekan FST, Kajur TI, Dosen TI dan juga HMJ TI

Kamis (6/9/2018), ICFEST 2 2018 resmi dibuka. Pembukaan ICFEST langsung dihadiri oleh ketua jurusan Teknik Industri bapak Fitra Lestrai Nohirza beserta dosen-dosen lainnya. Pembukaan diadakan di Teater Room Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA RIAU. Tak lupa pula perwakilan dari Dekan Faste juga hadir dalam acara pembukaan ICFEST 2.

Seperti ICFEST tahun lalu, acara diawali dengan seminar nasional yang materinya mengenai tema dari acara tersebut. Seminar tahun ini bertajuk "Pengaruh Revolusi Industri 4.0 Terhadap Industri Kreatif dan Perekonomian". Melihat dan memantau bahwa di era globalisasi ini tak manusia dan teknologi saja yang berkembang, namun dalam bidang industri sudah mengikuti perkembangan dan memasuki revolusi Industri 4.0. Oleh karena itulah, ICFEST ini sebagai media dari insipirasi mahasiswa-mahasiswi universitas lain untuk bersaing dalam hal perkembangan industri dan inovasi.

Untuk pemateri pada seminar ini, panitia mengundang Bapak Yulhendi, SE.MM, CPC, CEC untuk dapat memberikan beberapa materi dan ilmunya mengenai industri 4.0. Terlihat juga antusias dari peserta ICFEST yang datang dari berbagai universitas dan juga mahasiswa Teknik Industri UIN SUSKA RIAU. 
Pemateri sedang melakukan persentasi



Dalam pembukaannya, Ketua Jurusan Teknik Industri sangat mendukung penuh acara nasional ini. "Acara ini sangat bagus, karena sangat erat hubungannya dengan apa yang kita pelajari dan hadapi, kami sangat mendukung acara ini", ujar Fitra Lestari (dms)
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Seminar Nasional Industri 4.0 dalam Pembukaan ICFEST 2018"

Terima Kasih Sudah Berkomentar