Industrial Creative Festival

Website ini digunakan untuk mengupdate informasi selama acara Industrial Creative Festival Teknik Industri USR

Acara Seminar Nasional Dalam Pembukaan IC FEST 2017


Kamis (7/9/2017) panitia ICFEST mengadakan seminar nasional yang sekaligus event dalam pembukaan acara ICFEST 2017. Seminar nasional membawa pemateri dari dalam kota berjumlah 2 orang yang akan membahas mengenai business. Tema seminar ini adalah "How to startup business, Pengembangan business, Pengalokasian teori bisnis dan Visual brand.
Seminar yang dibuat oleh panitia ICFEST tidak hanya bersifat private yang hanya ditujukan kepada peserta dan jurusan, namun juga mengundang kepada seluruh civitas akademika yang ada di UIN SUSKA RIAU.
Tujuan dari seminar ini sesuai dengan lomba yang akan diadakan nanti ketika acara ICFEST 2017 yaitu Business Plan Competition. Business yang akan di materikan adalah business startup. Dalam seminar ini juga turut mengundang 2 visioner ahli bisnis yaitu Pak A. Yani Hamdani dan Robby Cahyadi, S.Sos sebagai speaker dalam seminar.
Pak A. Yani Hamdani

Robby Cahyadi S.Sos
Seminar ini juga mengundang delegasi dari beberapa jurusan di Fakultas Sains Dan Teknologi, Dekan Faste, Kajur Teknik Industri dan delegasi dari beberapa organisasi Faste.

Dekan Faste Hartono
Kajur Teknik Industri Ismu Kusumanto ST, MT



Semoga acara seminar berjalan dengan lancara dan acara ICFEST dapat berlangsung lancara mulai dari pembukaan hingga penutupan nanti. Aamiin
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Acara Seminar Nasional Dalam Pembukaan IC FEST 2017"

Terima Kasih Sudah Berkomentar