Industrial Creative Festival

Website ini digunakan untuk mengupdate informasi selama acara Industrial Creative Festival Teknik Industri USR

Pengumuman Pemenang Lomba Debate dan BPC


Sabtu (9/9/2017) hari ini merupakan acara final untuk perlombaan Debate dan BPC. Untuk debate yang dilaksakan selama 2 hari pada hari Kamis dan Jumat untuk semifinal dan final. BPC yang dilaksanakan hari Jumat. Hari ini adalah Pitching Contest yang merupakan lomba bagian dari BPC. Pitching yang dilaksanakan di MAL SKA Pekanbaru bertepat di lantai 3. Pitching dilaksanakan mulai jam 10 pagi hingga berakhir jam 5 sore. Acara penutupan ini ditutup secara resmi oleh KaJur Teknik Industri, Pak Ismu Kusumanto ST., MT dan ketua panitia Rahmat Fauzi.
Rahmat Fauzi melakukan penutupan ICFEST 2017

Pak Ismu Kusumanto melakukan penutupan ICFEST 2017
Setelah melakukan penutupan resmi acara ICFEST 2017, selanjutnya diadakan pembacaan untuk pemenang lomba debate competition dan BPC. Pembacaan lomba dihadiri semua peserta mulai dari debate dan BPC. Berikut beberapa pemenang dalam acara ICFEST 2017.
Pembacaan pemenang dihadiri seluruh peserta ICFEST 2017
1. Best Speaker Debate Competition jatuh kepada Lutfiana Pasebhan Jati asal Universitas Gadjah Mada. Selamat ya mbak sebagai juara dengan pembicara paling heroik. Selamat ya
Lutfiana Pasebhan Jati asal UGM sebagai pemenang best speaker
2. Juara III Debate Competition jatuh kepada Tim Universitas Riau. Ada juga nih juara dari tim lokal dan sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Selamat ya
Tim Universitas Riau sebagai pemenang debate competition juara III
3. Juara II Debate Competition jatuh kepada Tim Sardjito asal Universitas Gadjah Mada. Wah salah satu anggota tim mereka mendapatkan juara best speaker juga loh. Double juara timnya nih. Selamat ya.
Tim Sardjito sebagai pemenang debate competition juara II
4. Juara I Debate Competition jatuh kepada Tim Up Solid asal Universitas Pertamina. Nama timnya sesuai nih dengan progress selama lomba berlangsung dan akhirnya berhasil mendapatkan juara I. Selamat ya.
Tim Up Solid sebagai pemenang debate competition juara I
Baiklah itu nominasi untuk pemenang di Debate Competition.
Foto bersama bersama pemenang debate competition

Selanjutnya adalah list pemenang dari BPC.
1. Finalis terfavorit BPC jatuh kepada Tim Gonggong Kece asal STT Ibnu Sina Batam. Produk kerupuk gonggon mereka berhasil menghantarkan menuju finalis terfavorit. Selamat ya mbak-mbaknya.
Finalis terfavorit jatuh kepada tim gonggong kece
2. Juara III BPC jatuh kepada Tim Aexcellent asal Universitas Riau. Produk manufaktur mereka yaitu kompor bioethanol mereka nampaknya sangat inovatif mampu menghantarkan mereka menjadi juara III. Semoga produknya dapat meminimalisir terjadinya insiden lagi dan dapat digunakan masal nantinya. Selamat ya.
Juara III BPC jatuh kepada tim aexcellent
3. Juara II BPC jatuh kepada Tim Wekraf asal Universitas Brawijaya. Walaupun peserta tim hanya seorang diri, namun mampu mendapatkan juara II dengan inovasi jasa bisnisnya. Semoga dapat berguna nanti untuk masyarakat umum ya mas. Selamat ya.
Juara II BPC jatuh kepada tim wekraf (Tengah)
4. Juara I BPC jatuh kepada Tim Coklove asal IPB. Produk inovasi mereka coklat dengan tambahan tulang ikan lele berhasil menghantarkan mereka menjadi Juara I. Semoga produk inovatifnya menjadi terkenal dan dapat dipasarkan ke internasional ya. Selamat ya.
Juara I BPC jatuh kepada tim coklove

Baiklah itu beberapa pemenang ICFEST 2017. Kepada tim-tim dan rekan-rekan mahasiswa lain jangan berkecil hati. Walaupun tidak mendapatkan juara, namun produk yang anda buat adalah hasil karya anda sendiri dan merupakan inovasi terhadap zaman sekarang. Jangan pernah menyerah dan teruslah berinovasi. Industri! Keluargaku Keluargaku! Industri Hidup Teknik Industri.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pengumuman Pemenang Lomba Debate dan BPC"

Terima Kasih Sudah Berkomentar